Cara mengirim email yang ingin dibaca Pelanggan

Jika perusahaan Anda belum menggunakan email sebagai bagian mendasar dari strategi pemasaran Anda, Anda kehilangan salah satu bentuk pemasaran paling efektif yang tersedia. Dengan e-mail Anda dapat menjangkau khalayak luas dari pelanggan potensial dengan biaya yang sangat rendah. Baca artikel berikut untuk mempelajari lebih lanjut.

Cobalah untuk membuat surel Anda senyaman mungkin. Seperti halnya pemasaran secara umum, semakin personal Anda, semakin besar kemungkinan seorang pelanggan akan mempercayai Anda dan bekerja atau berbelanja dengan Anda. Contoh dari ini adalah mengapa Anda mendaftar untuk email Anda, jika Anda mengetahui informasi ini.

Jika Anda memiliki pelanggan yang berulang tahun, pastikan Anda mengirim email tindak lanjut yang menyertakan pesan selamat ulang tahun. Sertakan permintaan dalam surel yang meminta orang ini untuk pergi ke lokasi tertentu. Akhir mungkin berisi tautan yang memberi tahu Anda bahwa Anda bisa menjadi pelanggan dengan mengkliknya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pemasaran email Anda, berinvestasilah dalam program yang mempersonalisasi email Anda dengan nama masing-masing pelanggan, bukan salam umum. Jika Anda ingin memastikan setiap email dimulai dengan nama penerima, dorong pelanggan Anda untuk melihat buletin Anda sebagai informasi yang berharga, bukan hanya sebagai spam tambahan.

Kirim tautan opt-in Anda, Anda perlu mengklik untuk mengonfirmasi langganan Anda ke daftar email Anda. Dengan cara ini, Anda memastikan Anda ingin melakukan ini dan melindungi diri Anda dari keluhan spam. Beri tahu opt-in Anda di pitch bahwa mereka harus mengklik tautan.

Jangan mengirim email tanpa mendapatkan otorisasi dari orang yang Anda kirimkan. Jika Anda mulai mengirim banyak spam, Anda cenderung kehilangan kredibilitas. Beberapa orang mungkin sangat tidak aman sehingga mereka tidak ingin lagi bekerja dengan Anda.

Coba kirim satu email per minggu. Ingatlah bahwa pelanggan Anda sibuk dan mungkin akan menerima banyak email setiap hari. Jika Anda mengirim lebih dari satu email seminggu, pelanggan mungkin tidak lagi memperhatikan atau berhenti berlangganan. Ini membuang banyak upaya yang Anda lakukan dalam membuat konten.

Hindari mengirim pesan pemasaran penting sebelum liburan. Email Anda dapat diabaikan karena banyak orang saat ini tidak ada di komputer mereka. Jelas ada pengecualian untuk aturan ini. Anda mungkin ingin menargetkan kesepakatan Black Friday atau spesial Cyber ??Monday.


Untuk meningkatkan kepercayaan pada bisnis Anda dan dalam produk-produk dengan pemasaran email, Anda harus menghindari mengubah email Anda menjadi tipuan. Jangan kompromi profesionalisme gambar Anda dengan menggunakan metode yang menjengkelkan, seperti: Misalnya, menulis dengan huruf besar atau memasukkan simbol sebagai simbol dolar. Yang terpenting, jangan pernah berbicara dengan pelanggan Anda atau membuat janji yang berlebihan untuk produk Anda.

Pastikan setiap penerima pesan email Anda telah menunjukkan kesediaan mereka untuk menerima email. Dengan cara ini, Anda mendapatkan kepercayaan dari pelanggan Anda dan melindungi reputasi Anda. Selain itu, beberapa layanan Internet dapat memasukkan Anda dalam daftar hitam, yang dapat sangat merusak kegiatan di masa mendatang.

Pelanggan Anda tidak hanya harus memiliki cara mudah untuk berhenti berlangganan, tetapi mereka juga harus memastikan mereka segera berlaku. Jika Anda menerima email dari Anda setelah logout, penerima akan memiliki kesan negatif tentang Anda dan dapat memengaruhi hubungan di masa depan dengan Anda. Memproses permintaan pemutusan langsung.

Semakin banyak Anda belajar tentang pemasaran email, semakin Anda harus menyadari betapa efektifnya teknik pemasaran. Setelah Anda menggunakan email untuk mempromosikan bisnis Anda, Anda tidak akan pernah kembali.

Pikirkan saja teknik yang Anda pelajari di artikel ini dan kampanye pemasaran Anda akan membawa hasil yang luar biasa.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>