Video guru wanita menangkap ular Python menggunakan gagang sapu viral di FB

Sebuah video yang merekam seorang guru dengan mudah menangkap seekor ular Python memasuki sekolahnya adalah viral di media sosial Facebook
Dilaporkan oleh SUAR dalam artikel “Guru viral di Sulawesi Barat membuat ular Python di lingkungan sekolah, magang terkejut”, video guru perempuan yang menangkap ular sanca diunggah pada Kamis (8/8/2019) di akun Facebook guru perempuan menangkap ular sanca.
Pemilik akun mengatakan bahwa dia adalah kolega guru yang mengajar di SMP 5 Tobadak, Mamuju Tengah, Sulasesi Barat (Sulbar). Dalam video pertama Anda dapat melihat guru mencoba menangkap ular yang disembunyikan di tempat sampah.
Berbekal gagang sapu, guru itu, yang dikenal sebagai Ayu, dengan tenang meraih kepala ular sanca. Guru perempuan itu dengan cepat mengikat mulut ular piton dengan tali rafia. Sementara guru-guru lain berteriak ngeri pada tindakan Profesor Ayu menangkap ular itu. Juga, dua siswa terlihat yang juga membantu keberanian untuk memegang tubuh ular sanca. Dengan mengunggah, Wina Priyanti menjelaskan bagaimana peristiwa unik ini terjadi.
Di pagi hari, ular piton berada di lingkungan sekolah dan membuat para guru dan siswa panik. “Ternyata ada sekolah yang lebih pintar dan lebih ekstrim dari saya di sekolah saya
“Pagi menangkap ular di depan sekolah”
Guru cantik ini segera membuat ular itu karena para siswa dan guru panik di sekolah, “tulis Wina Priyanti. Pengunggahannya menjadi viral dan sekarang telah dilacak lebih dari 13.000 kali.
Para interniran juga kagum dengan keberanian ibu guru.
“Wow, hahhhhhhh …… seperti wanita luar biasa ini,” tulis akun itu
Tyas Retno Wulan
“Aku tahu, guru terbaik, pacarku berlari kemana-mana, terutama yang ini,” komentar akun Rahmayanti.
“Ini luar biasa, guru ini,” tambah pemegang akun, Dielasmi Jugeni.
Berkaca pada kasusnya di atas, banyak yang mungkin tidak tahu bagaimana mencegah atau mengusir ular di permukiman seperti rumah dan bahkan sekolah.
Dilansir dari Jogja Tribune di artikel “Tip lengkap tentang cara mencegah ular memasuki rumah, ternyata ular tidak takut garam”, berikut ini tips lengkap tentang cara mencegah dan mengelola ular di pemukiman:
Sebaliknya, ular jenis semak ini cenderung menghindari melewati rumput pendek karena secara naluriah merasakan bahaya potensial. Rumput pendek akan membuatnya terlihat oleh mangsa, seperti coyote dan elang. Mungkin tidak ada dua predator di pemukiman Anda, tetapi ular secara naluriah menjaga predator. berita viral terupdate , rumput pendek juga akan memudahkan Anda menemukan keberadaan ular.
Tidak hanya rerumputan, Anda juga membersihkan ranting-ranting pohon yang menyebar, terutama jika rantingnya menempel di atap. Ular ini bisa digunakan sebagai “jembatan” untuk memasuki lingkungan yang belum pernah dikunjungi. Perlu dicatat bahwa ular sangat menyukai semak karena mereka akan merasa aman di lingkungan seperti itu.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>